Langsung ke konten utama

Tiger keluar Facelift striping . . . Jangan terpukau, Bisa jadi decoy :D




Bro sekalian, akhirnya bener via berita di beberapa media mainstream seperti kompas bahwa Honda akhirnya merilis Facelift baru dari Varian Honda Tiger dengan Striping baru plus keluar hanya dengan satu varian . . . yang artinya Tiger lampu asimetris sudah RIP. Ini klop 100% sama artikel tmcblog beberapa hari yang lalu.


Namun melihat gelagat dan kebiasaan Honda bro bisa cek di beberapa produk AHM merilis facelift warna/striping sebelum munculnya sebuah brand new Product yang bener bener Rombak total. Salah satu yang terngiang adalah saat moment sebelum Honda New Blade brojol . . . beberapa bulan sebelumnya Honda merilis facelift Honda Old blade . . . hmmm disinyalir sebuah upaya decoy untuk mengalihkan perhatian, orang yang nggak detail bisa jadi beranggapan Blade nggak akan diganti, wong new stripingnya baru brojol . .. nyatanya . . . ?? Blarr

Begitu Juga di Honda Tiger ini . . . ini motor tercatat hampir 18 tahun wira wiri di blantika motor sport indonesia, kalo menurut tmcblog memang sudah sewajarnya mesin kaizen (perubahan berkesinambungan) 200 cc ini masuk ke masa Purnawira . .. so jagan terpukau bisa jadi rilis Tiger new Striping ini hanya merupakan decoy . .. baik untuk perilisan New Product 150 cc maupun new Product Honda 200-250 cc naked bike . .. itu pendapat tmcblog, gimana pendapat bro sekalian, monggo dikunyah dan di share komentarnya

sumber :
Taufik of BuitenZorg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal