Langsung ke konten utama

Koleksi Mobil David Beckham, Hasil Gocekan Kaki

 
JAKARTA - Mobil dan motor merupakan hal kedua yang paling dicintai David Beckham setelah sepak bola. Garasinya di Inggris, Madrid dan Los Angeles, dipenuhi koleksi bernilai selangit. Dari sedan, mobil sport, SUV dan jip mewah, sampai mobil bersejarah, Ford Model T! Bukan sekadar mengumpulkan mobil mahal, pesepakbola yang berlaga melawan Timnas Indonesia bersama LA Galaxy ini juga punya selera yang bagus. Koleksi-koleksinya dimodifikasi dengan dandanan dan aksesori fantastis.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe & Ghost
Pesepakbola yang juga doyan mengoleksi motor ini sering memakai salah satu mobil termewah di dunia ini untuk berkeliling kota LA bersama anak-anaknya. Tak puas dengan tampilan standarnya, Beckham menghiasi mobil seharga Rp 4.9 miliar ini dengan grill krom dan pelek Savini 24 inci warna hitam doff. Sementara Ghost, merupakan salah satu koleksi terbarunya. Awal tahun lalu, Beckham dan Vic terlihat wara-wiri di London dengan mobil seharga Rp 2,4 miliar tersebut.

Bentley Arnage
Kendaraan ini jadi favorit Beckham untuk acara-acara resmi. Seperti menghadiri Sport Industry Awards atau bertemu ratu Elizabeth di Istana Buckingham, London, Inggris. Lucunya, walaupun sangat terkenal dan datang dengan mobil mewah, ia tak bisa menghindari pemeriksaan keamanan istana kerajaan. Mobil bermesin V8/6.75 liter ini tetap dicek komplet sampai dibuka kap mesinnya. Mmmm, cek keamanan atau penasaran sama mobilnya ya?
Chevrolet Camaro 
Mantan kapten timnas Inggris berpostur 183 cm ini bergaya sangat Amerika dengan mobil keluaran 2010 ini. Muscle car ini dimodifikasi habis-habisan oleh spesialis asal LA, Platinum Motorsport. Bodinya dilabur abu-abu doff, pasangannya gril dan pelek Agetro V500 yang dua-duanya berwarna hitam doff. Kalau ditambah wide body, pasti lebih serem tuh… 
Lamborghini Gallardo

Kolektor mobil eksotik seperti Beckham, tak mungkin melewatkan mobil berlogo banteng ini. Sejak masih di Madrid, ia biasa pulang pergi ke tempat latihan dengan Lambhorgini Gallardo silvernya. Bentuk mobil seharga Rp 2,1 miliar yang sudah mencolok ini, makin eye catching dengan pelek custom dihiasi embos nomor punggung Beckham, 23. 

Hummer H2
Beckham merupakan penggemar berat Hummer. Dan seperti biasa, pria yang mendirikan klub motor Midnight Boys Bike Club bersama Tom Cruise ini tak pernah biasa-biasa aja. Mobil yang dibeli tahun 2005 ini dimodifikasi habis. Bodi ceper, pelek besar dan ban profil tipis. Jok-jok kulitnya dihiasi logo VII (nomor punggung Beckham di Manchester United) dan VB (Victoria Beckham). Tak hanya sang bapak, anak pertamanya juga kebagian. Sebagai hadiah Natal, Beckham memberi Brooklyn sebuah miniatur Hummer seharga Rp. 308 juta! 
Cadillac Escalade
SUV mewah ini merupakan salah satu kendaraan harian ayah 4 anak ini selama tinggal di Los Angeles, AS. Di Amrik, mobil ini memang jadi pilihan banyak selebritis Hollywood. Tapi tunggangan Beckham jelas beda. Escalade-nya dimodifikasi dengan jok kulit, gril dan pelek TIS Drop Star berdiameter 26 inci. Semua dibikin custom dengan logo 23, nomor punggung Beckham di LA Galaxy.

Porsche 993, 911 Carrera Cabriolet & 911 Cabriolet
David dan Vic sama-sama penggemar Porsche. Mereka punya mobil sport Jerman ini untuk masing-masing. Porsche 911 Carrera Cabriolet milik Beckham berwarna hitam, dengan tampilan standar. Sementara 911 Cabriolet milik Nyonya Beckham, berwarna putih, dihiasi emblem VB di head rest dan dop pelek.  (mobil.otomotifnet.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal