Langsung ke konten utama

Menangkan Derby, Manchester City Geser Manchester United Di Puncak



Gol tunggal Vincent Kompany sukses mengantar Manchester City merebut kembali posisi puncak Manchester United. Poin kedua tim kini sama.



Manchester City berkibar di derby Manchester. Menjamu tetangganya, Manchester United, the Citizens meraih angka penuh di Etihad Stadium berkat kemenangan 1-0, Selasa (1/5) WIB, dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Adalah Vincent Kompany yang menjadi pahlawan dalam laga mahapenting bagi kedua tim ini. Gol semata wayang sang kapten berhasil mengembalikan City ke posisi puncak yang sempat dikuasai United dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan ini menjadikan perolehan poin City dan United menjadi sama, yakni 83 poin.

Peluang pertama langsung memihak tuan rumah di menit ke-16. Carlos Tevez menggebrak dengan menyodorkan umpan matang kepada Sergio Aguero, beruntung ada Phil Jones yang menghalaunya sehingga menghindarkan gawang David de Gea dari ancaman.

Sejurus kemudian, City kembali mendapatkan momentum melalui sepakan voli Aguero, sayang masih melayang di atas mistar.




Setengah jam lebih enam menit, City lagi mengirimkan tekanannya di jantung pertahanan United. Kali ini melalui aksi Pablo Zabaleta. Dari jarak dekat, ia menembakkan bola, namun masih dapat diatasi dengan baik oleh de Gea.

Akan tetapi peluang di pengujung paruh pertama tidak disia-siakan lagi oleh Kompany untuk membawa timnya memimpin. Kompany sukses menanduk bola usai memaksimalkan sepakan corner dari David Silva. 1-0 City berada di atas angin dan menutup paruh pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah tidak mengendurkan serangan. Samir Nasri memperoleh kans di menit ke-58. Namun tendangannya masih melebar.

Pada menit ke-72, Yaya Toure nyaris menambah keunggulan bagi the Citizens andai sepakannya dari jarak jauh tidak melenceng tipis, disusul aksi Aguero beberapa saat kemudian yang juga belum bisa mengubah papan skor.

Di sisa waktu yang ada, peluang dari Toure dan Gael Clichy masih bisa dimentahkan dengan sempurna oleh de Gea dan skor 1-0 tak terbantahkan sampai peluit panjang ditiupkan sang wasit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal