Langsung ke konten utama

Bali Art Festival 2012:Pesta Seni Rakyat Bali




Bersiaplah datang ke Bali untuk memeriahkan pagelaran seni dan budaya yang bertajuk Bali Art Festival atau dikenal juga dengan nama Pesta Seni Rakyat Bali. Acara ini akan berlangsung selama sebulan penuh mulai 9 Juni hingga 7 Juli 2012 di Denpasar, Bali.

Bali Art Festival yang ke-34 kali ini mengangkat tema “Paras-paros” yang berarti ‘dinamika kebersamaan’. Acara akan dimeriahkan berbagai kegiatan yang menarik, yaitu: Sendratari, Teater Bali Modern, Gong Kebyar Maestro, Workshop Photography, dan display melukis wajah oleh maestro seni rupa dan 30 kesenian setempat. Dalam festival ini pengunjung juga akan disunguhkan pesta kuliner dan berbagai pertunjukan musik.

Akan ada pula berbagai lomba menarik seperti lomba film dokumenter, lomba kerajinan, lomba nyastra, lomba karya tulis, lomba fotografi, dan lomba melukis.

Berbagai parade juga akan digelar seperti Parade Merangkai Bunga dan Janur, Parade Makanan dan Busana, Parade Nglawang, Parade Dramatari Arja, Parade Gong Kebyar Dewasa, Parade Semarapagulingan, Parade Joged Bumbung, dan Parade Lagu Daerah Bali.

Bali Art Festival 2012 menjadi kesempatan menarik bagi Anda untuk menyaksikan para pengisi acara mengenakan kostum tradisional berwarna-warni khas Bali, membawa serta ogoh-ogoh atau boneka raksasa. Dalam acara ini juga Anda dapat melihat-lihat dan membeli beragam barang kerajinan tradisional dan produkkhas Bali lainnya.

Bali Art Festival diadakan sebagai persembahan karya cipta seni terbaik masyarakat Bali yang dilandasi sikap dan kerja seni penuh semangat untuk memberikan persembahan terbaik kepada penikmatnya. Pesta Seni Rakyat Bali juga merupakan wadah untuk menampilkan jejak seni dan budaya dari lereng pegunungan terpencil dan tarian daerah Bali yang hampir punah dan terlupakan.

Informasi lebih lengkap silakan kunjungi laman berikut.
www.baliculturegov.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal