Langsung ke konten utama

Viagra untuk Lemah Syahwat Bisa Bikin Bunga Tak Cepat Layu




Jakarta, Obat untuk mengatasi lemah syahwat tidak hanya membantu laki-laki untuk ereksi, tetapi juga membuat rangkaian bunga tidak cepat layu. Temuan ini dipublikasikan di jurnal ilmiah dan dipraktikkan oleh seorang petani bunga di Inggris.

David Domoney, seorang petani bunga di Inggris memanfaatkan obat kuat Viagra (sildenafil) untuk membuat bunga-bunganya 'ereksi' lebih lama setelah dipotong. Hanya dengan dosis 1 miligram, seikat bunga yang siap dirangkai akan beratahan lebih lama sebelum layu.

Dibandingkan dengan dosis yang dipakai pada manusia, dosis untuk bunga seperti uang diterapkan oleh Domoney jauh lebih kecil sehingga sebutir tablet bisa untuk beberapa ikat bunga. Umumnya, manusia dengan masalah disfungsi ereksi menggunakan viagra dengan dosis sekitar 50 miligram.

"Campurkan sebutir obat kuat, maka bunga Anda akan mekar lebih lama," saran Domoney dalam situsnya, seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (8/2/2012).

Menurut sebuah penelitian di British Medical Journal, cara kerja Viagra pada bunga juga tidak jauh berbeda dengan saat bekerja pada alat kelamin laki-laki. Keduanya sama-sama menjadi tidak cepat layu karena terjadi pelepasan senyawa nitric oxide (NO).

Di dalam sistem reproduksi laki-laki, gas nitric oxide menyebabkan pembuluh darah yang terdapat di sepanjang batang kemaluan merenggang sehingga bisa diisi oleh darah. Ereksi terjadi ketika aliran darah mulai memenuhi pembuluh darah yang merenggang tersebut.

"Viagra bisa memperpanjang masa simpang bunga porong hingga 2 kali liopat," tulis para peneliti dari Australia dalam publikasinya di British Medical Journal.

Apabila sulit mendapatkan Viagra, Domoney mengatakan ada beberapa alternatif obat yang bisa menggantikannya untuk membuat bunga tetap segar lebih lama. Salah satunya aspirin yang merupakan obat sakit kepala, namun sayangnya tidak disebutkan bagaimana cara kerjanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal