Langsung ke konten utama

Makanan Seksi Menurut Farah Quinn





KOMPAS.com — Dua chef yang wajahnya kerap muncul di televisi, Farah Quinn dan Bara Pattiradjawane, berbagi cerita tentang makanan yang menurut mereka seksi.
Bara Pattiradjawane
Ayam. Melihat perempuan yang dengan penuh percaya diri menghabiskan sepotong ayam dengan menggunakan tangannya, bagi saya sungguh terlihat seksi. Buat apa jaga image jika hanya di depan pasangan?
Buah anggur. Siapa yang bisa menolak pesona seksi Cleopatra? Apalagi ketika dia sedang memakan buah-buah berukuran kecil seperti anggur. Buat saya bercengkerama dengan seorang perempuan, duduk berbincang, dan melihatnya memakan buah anggur langsung dari tangkainya sambil tersenyum adalah sebuah momen yang sangat seksi.
Cokelat. Cokelat mengandung zat endorfin yang membuat penikmatnya merasa bahagia. Tidak ada yang lebih saya sukai selain melihat seorang perempuan yang selalu terlihat bahagia. Sexy is not always about appearance, sexy is glowing from your heart!
Farah Quinn
"Strawberry". Warna strawberry yang menarik dan rasanya yang juicy adalah alasan mengapa buah ini selalu terlihat seksi bagi saya. Kombinasikan dengan cokelat, sempurna!
Cokelat. Cokelat selalu terlihat seksi. Maka dari itu, cokelat selalu menjadi pilihan hadiah bagi orang-orang terkasih. Dan untuk saya, chocolate is very seductive!
"Oyster" (tiram). Sejak dulu tiram terkenal sebagai afrodisiak. Hidangkan dengan sampanye sebagai pengantar Anda menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Heavenly sexy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm
Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller!

“Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu.

Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty.

Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Tangerang,…

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus):
-Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan
-Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan
-Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan
-Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm)
-Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan)
-Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO )
-Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya
-Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu waktu pa…

Motor Injeksi Kem Racing, Power & Torsi Naik

Motor injeksi terkenal efisien. Bahan bakarnya sudah dipatok mati dari pabriknya. Makanya kalau pasang part racing banyak yang ragu. Jangan-jangan gak garuh dan jadi boros bensin.

Padahal yang membuat boros bensin karena power loyo. Kalau menggunakan part racing dan power naik, tidak perlu pelintir gas dalam-dalam sudah melaju kencang. Bensin yang dikeluarkan lebih sedikit.

Sebagai pembuktian, MOTOR Plus pernah menguji motor injeksi menggunakan knalpot racing. Ternyata punya pengaruh sama seperti di gunakan motor karbu. Artinya power dan torsi naik. Ketika itu dilakukan di Yamaha V-ixion.

MOTOR Plus juga pernah uji motor injeksi menggunakan klep gede. Ketika itu dicoba di Yamaha V-ixion. Head dan klep yang digunakan keluaran BRT. Sudah melalui korek dan flow menggunakan flowbench. Power dan torsi juga naik.

Nah, sekarang MOTOR Plus coba lakukan pengujian motor injeksi menggunakan kem racing. Kebetulan ada sodoran kem Racing Faito buatan Malaysia. Bisa dipakai di Supra X125 karbu dan …