Langsung ke konten utama

Daftar korban kecelakaan KRL Commuter Line dan truk BB

Update daftar korban
Berikut ini nama-nama korban yang tercatat di RS dr Suyoto.
1. Titi Nurbaiti (57)
2. Ucu (26)
3. Aslinda (32)
4. Salvin (29)
5. Arina (21)
6. Dewi Sartika (23)
7. Reni (23)
8. Ratna Agustina (24)
9. Sri Endayani (62) dirujuk ke RS Premier Bintaro
10. Sri Hardina (66) dirujuk ke RS Premier Bintaro
11. Trully Handarini (59) dirujuk ke RS Premier Bintaro
12. Arina (21)
13. Mariani (60) dirujuk ke RS Premier Bintaro
14. Linda
15. Sri Hartinah (66)
17. Talita (6)
18. Renita
19. Jumirah
20. Reni (31)
21. Leni Dayu (26)
22. Tika Juliani (35)
23. Mefiera (21)
24. Darno
25. Ms x mengalami luka berat tangan kanan dan dirujuk ke RS Fatmawati
26. Rachmad Arifandi (29)
27. Hastuti (27)
28. Yulian S (60)
29. Lilis Setyawati (42)
30. Ms X, luka sekujur tubuh dibawa ke RS Fatmawati
31. Mr X (masinis)
32. Rosa, korban meninggal dunia di ruang jenazah
33. Jimlah (31)
34. Dwi Prayetni (27)
35. Pupo Negoro
36. Nurmila
37. Putri Lestari
38. Amelia (14)
39. Dinda Irmawati (21)
40. Dinda Irawati (21)
41. Mursani (48)
42. Enny Rustini (26)
43. Nani Nurhasanah (48)
44. Nurhayati
45. Nani
46. Sugiarti (43)
47. Ratna Ria Kamal (33)
48. Sri Rahayu (39)
49. Lina (41)
50. Duhifa (32)
51. Edvi (25)
52. Cahya (39)
53. Eka (25)
54. Satinah (65)
55. Aruh Haryati (45)
56. M Apoh (43)
57. Eni Rustin (34)
58. M Mursai (48)
59. Sadar (40)
60. Yoseph dibawa ke RS BSD Serpong
61. Ny Rasiken (32) (hamil)
62. Ny Ratna Ria (33), Pamulang
63. Ny Lisa (35), Tegal Rotan
64. Dinda (21)
65. Saodah (41)
66. Iska Andini (47)
67. Lilis Ciputat

Korban yang dirujuk ke rumah sakit lain:
1. Arina ke RS Fatmawati
2. Sri Hardina ke RS International Premiere Bintaro (RSIB)
3. Ny Trully Hindari ke RSIB
4. Ny Arina ke RSIB
5. Ny X ke RS Fatmawati
6. Ny X ke RS Fatmawati
7. Ny Lisa ke RSIB
8. Ny Linda ke RS Fatmawati

Korban meninggal dunia dipastikan Ny X dan Ny Rosa (40). Adapun korban yang pulang dari RS dr. Suyoto sebagai berikut.
1. Ny Yoseph
2. Ny Nurhayati (pulang paksa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yamaha Mio Sporty, Pelatuk Roller Jadi Senjata!

Main di mana saja yang penting psiton 58 mm Hingga kini, Mio lansiran 2010 milik Marsyad selalu menang saat diadu balap trek lurus 500 meter malam hari. Senjatanya pamungkasnya, ada di pelatuk kem model roller! “Dari pertama buat sampai saat ini, motor belum pernah kalah. Asalkan, spek yang diadu sama dengan regulasi. Yaitu, pakai piston diameter 58,5 mm, klep aslinya, stroke standar dan pengapian masih tetap bawaan pabrik. Setiap menang, wajib hukumnya untuk bongkar mesin. Supaya tidak ada kejanggalan satu sama lain,” jelas Marsyad yang warga Tangerang, Banten itu. Lanjut! Pemakaian roller rocker arm bikin kinerja pelatuk dan kem jadi lebih ringan gesekan. Akibatnya, putaran mesin jadi tidak terbebani. Selain itu, panas yang dihasilkan bisa di bawah pelatuk biasa. Ini menggeser pelatuk model konvensional yang diusung Yamaha Mio Sporty. Soal racikan engine, Marsyad mempercayakan ke Abdul Syukur. Doi, mekanik dari bengkel Auto Sonic (AS) di Jl. Masjid Al-Gofur, Pondok Aren, Ta

Review SOUL GT (temen ane dari kaskus : ikhsanlie ►)

review awal testing hari jumat-sabtu kemarin (nilai plus): -Suara mesin halussss bgt overall puas ane gan -Stater lumayan haluslah walau gak sehalus new vario 125 ane,tp overall ane puas gan -Getaran mesin halus dibanding mio ade ane & nouvo z ane, ini mio soul GT getarannya halusss overall ane puas gan -Ergonomi & kenyamanan posisi riding overall ane puas gan (ane ada;ah seorang rider dengan berat badan 125kg & tinggi 170cm) -Kenyaman posisi berboncengan juga overall ane puas gan (posisi footstep boncengers nyaman gan) -Cahaya lampu utama depan sebaran diaspal cukup baik,fokus & terangnya menurut ane lebih bagus dibanding new vario 125 & nouvo z ane, jd overall ane puas juga (walau agak kecewa dengan adanya AHO ) -Bodynya,lekukannya,stripingnya & emblem mio GT nya ane puas banget gan,demen banget ane lihatin lekukan bodynya -Walaupun motor menurut ane cukup pendek, tapi entah mengapa tiap ane lewat poldur gak mentok gan, ane puas deh dibanding dulu

Paket Bore-Up 130 cc Honda Beat, Kompetisi Dan Harian Monggo!

OTOMOTIFNET - Buat motomania yang pilih Honda BeAT, tentu sudah merasakan ketangguhan dan keandalan mesinnya. Meski begitu, buat yang masih merasa kurang puas sama tarikan standarnya, bisa melakukan upgrade performa jadi 130 cc. Bisa dipakai buat harian atau turun di ajang resmi balap skutik. Maklum, di Tanah Air sedang ramai matic race (drag matic atau road race). Toh di arena kompetisi motor tanpa gigi (kelas 130 cc) di kancah motoprix sudah resmi masuk jadi MP7. Mau tau paket bore-up 130 yang ditawarkan bengkel? Gampang! Intinya, “Biar motor jadi tambah kenceng, maka yang harus dilakukan mengganti piston yang lebih besar,” ucap Jessi Ligasiswanto alias Coki, bos JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6EF, Sawah Lama, Tangerang, Banten, salah satu penggarap skutik bore-up balap. Piston Demi tingkatkan volume ruang bakar, diganti produk aftermarket berdiameter lebih besar (gbr.1). Tujuannya agar bensin yang masuk ke ruang bakar lebih banyak, sehingga pembakaran meningkat. “Kal